Lagi, Paman Birin Menjadi Mesin Pencetak Gol

Tim Futsal Pemrov Kalsel menang telak saat menghadapi Tim Futsal Pemko Banjarbaru dengan skor 18-2. Terlihat, Paman Birin yang menjadi kapten tim Futsal Pemrov Kalsel saat menggocek bola.(foto : wahyu/kilikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel– Tim Futsal Kota Banjarbaru kembali menelan kekalahan telak saat berhadapan dengan tim Futsal pemrov Kalsel di lapangan Futsal Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Jumat (16/2/2018) sore.

Tim Futsal Pemrov Kalsel menang telak saat menghadapi Tim Futsal Pemko Banjarbaru dengan skor 18-2. Terlihat, Paman Birin yang menjadi kapten tim Futsal Pemrov Kalsel saat menggocek bola.(foto : wahyu/kilikkalsel)

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor yang menjadi komando tim Futsal Pemrov Kalsel, menang dengan skor 18-2 atas Tim Futsal Kota Banjarbaru yang dimotori oleh Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani.

Seperti biasa, Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel menjadi mesin pencetak gol terbanyak disetiap laga yang dilakoninya. Sementara, pertandingan tersebut, mejadi kedua kekalahan kedua yang dialami tim Nadjmi Adhani.

Sebelumnya, beberapa bulan lalu tim fustal Banjarbaru juga harus mengakui kehebatan tim Futsal Pemrov Kalsel. Pada pertandingan itu, kekalahan tanpa memberikan gol balasan dengan skor akhir 7-0. Kekalahan tersebut terjadi saat piala Walikota Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru, Nadji Adhani ketika diminta komentar usai menjamu tim Futsal Pemrov Kalsel, mengaku kehebatan tim Paman Birin. Meskipun kata dia, sebelum pertandingan optimis bisa menahan serangan dan mengurangi pesta gol tim Paman Birin, namun hal itu tidak bisa terbendung saat di lapangan.

“Kita sempat kalah sebelumnya dengan skor 7-0 dan sekarang kalah lagi 18-2. Awalnya kita optimis bisa menahan minimal kalah 5-0 atas gempuran tim Paman Birin, tapi kenyataannya di lapangan beda,” tutur Nadjimi Adhani kepada klikkalsel.

Menurutnya, tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi antara pejabat Pemkot Banjarbaru dengan Pemprov Kalsel. Ia menilai dengan olahraga seperti ini bisa menjalin komunikasi dan interaksi akan terjalin.

Sementara itu, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor mengatakan sebelum pertandingan dimulai, bahwa kegiatan olahraga harus sering dilaksanakan lagi dikalangan pejabat daerah di Kalsel.

“Tujuannya tidak lain untuk menghindari jauh dari penyalahgunaan narkoba,” tandas orang nomor satu di lingkungan Pemprov Kalsel.

Selain menang dipertandingan, tim futsal Paman Birin juga banyak didukung soperter yang diantaranya drum band FKPPI Banjarmasin yang diketuai Noorlatifah.(baha)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.