Olahraga

Laga Persahabatan, Manajemen dan Para Legend PS Barito Putera Terus Jalin Silaturahmi

MARTAPURA, klikkalsel.com – Manajemen PS Barito Putera menggelar laga persahabatan bersama PS Barito Putera Legend. Laga persahabatan ini merupakan ajang silaturahmi antara pemain legenda Laskar Antasari dengan tim manajemen PS Barito Putera.

Laga yang digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura ini berjalan dengan penuh kegembiraan dari pemain lintas generasi yang berseragam PS Barito Putera ini.

Pelatih kepala PS Barito Putera, Djajang Nurjaman juga turut bermain, bahkan Djanur juga bermain satu tim bersama Frans Sinatra Huwae.

“Kebetulan malam ini coach Djanur juga datang ke Banjarmasin, jadi sekalian kita ajak untuk bersilaturahmi dengan PS Barito Putera Legend,” ucap CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, usai bermain sepak bola bersama, Selasa (4/5/2021) dini hari.

Ia juga menyampaikan bahwa kegaiatan malam hari di Bulan Suci Ramadhan ini, selain membantu untuk membuat badan lebih bugar dengan berolahraga, hal ini juga merupakan ajang silaturahmi bersama keluarga besar PS Barito Putera.

“Kita silaturahmi malam hari ini sekaligus bermain sepak bola gembira di Stadion Demang Lehman ini,” ujarnya.

“Kita ketahui Barito Putera Legend mereka sangat rutin ya bermain seperti ini. Bahkan dimasa pandemi ini mereka berolahraga rutin dengan maksud lebih mencari kondisi kesehatan yang baik dan juga untuk ajang silaturahmi juga. Insya Allah kebersamaan ini akan terus kita jaga,” terangnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala PS Barito Putera, Djajang Nurjaman atau yang akarab disapa Djanur ini mengatakan bahwa di PS Barito Putera rasa kekeluargaan benar-benar terjaga, bahkan silaturahmi selalu dilakukan untuk mempererat tali kekeluargaan ini.

“Untuk pertama kalinya saya bermain bersama PS Barito Putera Legend. Dengan kegiatan ini bisa selalu menjaga kami di tim PS Barito Putera dengan para legend untuk terus menjalin kekeluargaan agar tetap harmonis,” ungkapnya.

Djanur juga mengakui bahwa selama setahun terakhir, baru kali ini bermain sepak bola secara gembira dengan durasi waktu yang sangat panjang.

“Ya mungkin dalam satu tahun ini saya tidak pernah bermain sepanjang ini menitnya, yang sampai 60 hingga 70 menit. Biasanya cuma sekitar 45 menitan saja,” pungkasnya.

Dalam laga silaturahmi ini, tim yang di isi CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, Djajang Nurjaman dan Frans Sinatra Huwae, berhasil unggul dengan skor telak.

Dimana sebanyak tujuh gol diciptakan oleh M Nur Hasnuryadi, dua gol oleh M Firman Dida Hasnuryadi dan dua gol Oleh Hasnuryadi Sulaiman, serta satu gol di sumbangkan Asisten Manajer PS Barito Putera, Ikhsan Kamil.(fachrul)

Editor : Amran

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top