Laga Penutup, Barito Putera Ditarget Menang

Para pemain Barito Putera saat selebrasi kemenangan. (net)

BANJARMASIN, klikkalsel – Laga terakhir Liga 1 antara PS Barito Putera akan bertemu Persela Lamongan di Stadion 17 Banjarmasin, Sabtu (11/11/2017) sore hari ini.

Para pemain Barito Putera saat selebrasi kemenangan. (net)

Laga penutup Liga I tim kesayangan urang Banua itu diprediksi bakal berlangsung sengit. Sebab, Barito Putera ingin menutup dengan nilai sempurna, hasil kemenangan jadi harga mati. Namun Persela Lamongan pun pastinya bakal meladeni permainan Rizky Pora dan kawan-kawan.

Manager PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman berharap dalam pertandingan penutup laga kompetisi tahun ini, kesebelasan yang terbentuk 1988 ini bisa meraih kemenangan.

“Ya iya lah kemenangan Barito Putera jadi harapan kita,” ungkap anggota Komisi X DPR RI ini selepas Sarasehan dan Dialog Sepakbola di Aula KONI kawasan Gelanggang Olahraga (GOR) Hasanuddin HM, Jumat (10/11/2017) malam.

Putera tokoh Kalsel almarhum H Abdussamad Sulaiman HB menekankan, timnya harus bisa mempertahankan peringkat pada klasmen musim ini.”Barito kan bertengger di peringkat 7, jika menang posisi memang tidak naik tapi tetap berada pada posisi 7,” kata politisi Partai Golkar ini.

Namun jika kalah, ada peluang tim lain mengeser klasemen Barito Putera.”Makanya laga itu Barito Wajib menang,” harap tokoh muda yang akrab disapa Hasnur ini.

Ia berharap peran pendukung fanatik tim ini, baik Barito Mania maupun Laskar Antasari bisa memompa semangat pemain untuk bisa menyajikan permainan menarik dan meraih kemenangan.

Hasnur berterima kasih kepada Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang selalu memberikan bonus kepada Barito Putera.”Bonus ini pun menjadi motovasi pemain untuk bisa selalu tampil apik,” pungkasnya.(elo syarif)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.