Tabalong

Kunjungi Tabalong, Walikota Palangkaraya Dapat Program Kredit Gerbang Emas dari Anang Syakhfiani

TANJUNG, klikkalsel.com – Walikota Palangkara, Fairid Nafari menggungkap ketertarikannya ingin membawa konsep Kredit Gerbang Emas yang merupakan program unggulan Kabupaten Tabalong ke Kota Palangkaraya.

Hal itu ia sampaikan, saat kunjungannya bersama jajaran Pemerintah Kota Palangkara dan DPRD Palangkaraya ke Kabupaten Tabalong, Senin (14/9/2020).

Dalam kunjungannya, rombongan Walikota Palangkaraya diterima langsung oleh Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani di Pendopo Bersinar, Pembataan, Tabalong.

“Tadi kita sempat tanya-tanya sama pak Bupati, ini salah program yang ke depan mungkin bisa kami implementasikan di Kota Palangkaraya,” ujar Fairid.

Selain itu, Fairid juga menilai, program Kredit Gerbang Emas telah banyak membantu masyarakat di Tabalong.

“Nilai positifnya dalam kunjungan ini kami mendapatkan program itu,” ungkapnya.

Sementara, Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, mengatakan, ke depan akan terus mengembangkan program Kredit Gerbang Emas ini.

“Kredit Gerbang Emas ini kan salah unggulan OJK wilayah IX Kalimantan. Bahkan Tabalong sudah diminta menjadi sebagai nara sumber untuk program ini,” ujarnya.

Anang juga menambahkan, program Kredit Gerbang Emas masih belum sempurna, karena pihaknya baru memulai program ini sejak 2016 lalu.

“Kami yakin kalau Palangkaraya melakukan ini bisa lebih baik dari Tabalong,” pungkas Anang.(arif)

Editor : Amran

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top