Minggu, Oktober 17, 2021

KPU Tabalong Mulai Distribusikan Logistik Pemilu

TANJUNG, klikkalsel – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tabalong bersama Kapolres Tabalong AKBP Hardiono dan Dandim 1008 Tanjung Letkol Arm Edi Susanto menggelar acara pelepasan logistik pemilu di halaman gudang logistik KPU di Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Senin (25/6/2018).

KPU Tabalong mendistribusikan kotak suara beserta isinya ke wilayah utara Tabalong. (istimewa)

Menurut Ketua KPU Tabalong, Agus Musdian Noor mengatakan pihaknya mulai menditribusikan kotak suara beserta isinya untuk wilayah utara Kabupaten Tabalong.

Wilayah Utara yang dimaksudnya yakni, Kecamatan Haruai, Upau, Bintang Ara, Jaro dan Muara Uya, dan nantinya akan dilanjutkan ke wilayah selatan dan timur Kabupaten Tabalong

“Hari ini penditribusian logistik kotak suara beserta isinya ke dua kecamatan, di lima Desa yang terisolir diantaranya Desa Salikung, Desa Dambung, dan Desa Sungai Kumap, ” ungkap Agus.

Agus menguraikan jumlah kotak suara yang didistribusikan sebanyak 604 kotak suara beserta isinya dan 1.208 bilik suara.

Selain itu hari ini rencananya juga akan didistribusikan kotak suara ke 12 Kecamatan yang ada di Tabalong.

“Untuk daerah terpencil KPU Kabupaten Tabalong bekerja sama dengan Polres Tabalong, Tabalong Adventure Team (TAT) dan Tentara Kodim Tabalong untuk mendiatribusikan dari gudang logitik menuju Kecamatan dilanjutkan ke Desa terpencil yang dibawa langsung oleh mobil Polres Tabalon yang diiringi tim offoad sebagai tim tekhnis mekanik di lapangan,” pungkasnya. (david)

Editor : Farid

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan