KPU Gelar Bimtek Terpadu

BANJARMASIN, klikkalsel – Pelaksanaan Pilkada 2018 tak lama lagi akan digelar di sejumlah daerah. Pilkada nanti tak luput dari aturan yang sudah ditetapkan. Agar proses pesta demokrasi tersebut berjalan demokratis, maka KPU RI menggelar bimbingan teknik (bimtek).

Suasana saat berlangsungnya pelaksanaan Bimtek KPU yang dihadiri Ketua KPU RI, Arif Budiman. (foto : baha/klikkalsel)

Acara Bimtek terpadu yang dilaksanakan di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, selain dihadiri Ketua KPU RI, Arif Budiman juga mengundang  sejumlah komisioner KPUD di beberapa provinsi, Rabu (25/10/2017).

Penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati serta dan walikota serentak tahun 2018, dibahas dalam pertemuan tersebut. Nampak Ketua KPUD Kalsel, DR Samahuddin Muharram meberikan sambutan kepada rombongan KPU RI dan komisioner KPUD tingkat provinsi. Selain itu juga hadir komisioner DKPP Al Fitra Salam dan Ketua Komisi II DPR RI Zainuddin Amali.

Bimbingan Teknis (Bimtek) yang digelar pada tanggal 25-27 Oktober 2017 itu membahas tentang perubahan peraturan yang sudah disahkan oleh KPU dan tahapan percalonan untuk kepala daerah.(baha)

 

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.