Sabtu, September 25, 2021

KPU Banjarmasin, Tetapkan 4 Paslon Walikota-Wakil Walikota Banjarmasin

BANJARMASIN, klikkalsel.com – KPU Banjarmasin resmi mentapkan 4 pasangan calon Walikota – Wakil Walikota Banjarmasin di Pilkada 2020, Rabu, (23/9/2020).

Dalam penetapan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin yang dilaksanakan di aula lt Tiga KPU kota Banjarmasin, dihadiri empat pasangan calon.

“Di Banjarmasin ada 4 pasangan calon (Paslon), dan hari ini kita tetapkan sebagai peserta pemilihan, untuk tahun 2020,” ujar Ketua KPU kota Banjarmasin, Rahmiyati Wahdah, usai tahapan penetapan calon.

Ia juga mengatakan, selanjutnya KPU Banjarmasin mempersiapkan untuk proses tahapan selanjutnya yakni pengundian nomor urut calon. “Setelah ini, kita besok akan melakukan pengundian nomor urut,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu kota Banjarmasin, Muhammad Yasar, mengingatkan bahwa usai ditetapkan ini, tahapan selanjutnya yang akan dilakukan oleh para paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin ini yakni tahapan kampanye.

Ia berharap dalam tahapan kampanye nanti, para paslon ini selalu mematuhi peraturan perundang – undangan.

“Terhitung hari ini setelah penetapan, selama 1 kali 24 jam, harapan kami baliho yang masih tersisa agar segera ditertibkan,” tuturnya.

Menurutnya, bahwa sampai saat ini masih ada baliho Paslon yang masih terpampang, meskipun sebagian sudah diturunkan.

“Kita lihat sudah mulai ditertibkan, tapi masih ada yang kita lihat tersisa, harapan kita selama 1 kali 24 jam, semuanya sudah bersih, termasuk yang di media cetak elektronik,” pungkasnya.(fachrul)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan