KPPG Kalsel Salurkan Bantuan Sembako Pasca Terdampak Banjir di Tala

PELAIHARI, klikkalsel.com – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kalsel menjalankan program misi kemanusiaan dengan membagikan 250 paket sembako kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Tanah Laut (Tala) tepatnya di Desa Asam-asam.

Keberangkatan rombongan KPPG dalam menjalankan misi kemanusiaan yang mengusung tema KPPG Peduli Pasca Banjir
di Kabupaten Tanah Laut, dilepas langsung oleh Ketua KPPG Kalsel Hj Hardiyanti, Rabu (6/10/2021).

Sementara bantuan paket sembako yang diberikan KPPG Kalsel kepada warga terdampak banjir awal Januari 2021 lalu, diterima langsung oleh Kepala Desa Asam-asam, Abdul Muhid.

“Saya mewakili warga Desa Asam-asam sangat berterima kasih kepada KPPG Kalsel yang telah peduli kepada warga terdampak banjir awal tahun lalu,” ucap Kepada Desa Asam-asam, Abdul Wahid.

Menurut Abdul Wahid, tak ada kata terlambat dalam menjalankan misi kemanusiaan seperti yang dilakukan KPPG Kalsel yang merupakan organisasi sayap Partai Golkar.

“Bantuan ini adalah misi kemanusiaan jadi tak ada kata terlambat. Apa yang dilakukan oleh KPPG Kalsel sangat bernilai dan sampai saat ini dibutuhkan oleh warga,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris KPPG Kalsel, Mery Ros didampingi ketua panitia kegiatan, Hj Diah Iwansyah dan Bendahara KPPG, Hj Diah Irawati bersama anggota KPPG Kalsel, juga langsung membagikan sembako secara dor to dor kepada warga.

Menurut Mery Ros, warga di Desa Asam-asam menyambut baik atas kedatangan rombongan KPPG Kalsel yang datang membawakan paket sembako.

“Paket yang kita bagikan tidak hanya dalam bentuk sembako, tapi juga berupa pempers bayi, dan susu formula,” tutur Mery Ros.

Bantuan paket sembako kata dia juga diberikan kepada posko siaga banjir diantaranya Gardu Kampung Siaga Bencana,
Pos Pelayanan Masyarakat dan Pemantau Banjir di Desa Asam-asam.

Selain itu kata dia, KPPG Kalsel juga akan terus berkoordinasi dengan kabupaten/kita dalam rangka memberikan bantuan melalui misi kemanusian.(restu)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan