Kosgoro Siap Besarkan Golkar

HR Agung Laksono berharap musda ini akan melahirkan ide-ide krusial untuk membesarkan Golkar dan pembangunan bangsa. (foto : syarif wamen/klikkalsel)
HR Agung Laksono berharap musda ini akan melahirkan ide-ide krusial untuk membesarkan Golkar dan pembangunan bangsa. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel -Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) satu lagi organisasi sayap Partai Golongan Karya (Golkar) di Kalsel yang menggelar Musyawarah Daerah (Musda).

Kali ini giliran Kesatuan Organisasi Serbanguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 yang melaksanakan kegiatan dengan agenda utama pemilihan Ketua Pimpinan Daerah Kolektif PDK Kosgoro 1957 Kalsel.

Pada pembukaan Musda Kosgoro 1957 ke-III Kalsel di Hotel G Sign Banjarmasin, Jumat (23/2/2018) malam dihadiri sejumlah pengurus dan tokoh Golkar, diantaranya Ir Ahmadi Noor Supit, Adi Kartika yang menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, Prof Kustan Baseri, juga Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah.

Ketua PDK Kosgoro 1957 Kalsel, Gusti Iskandar Sukma Alamsyah mengakui kalau musda ini sebenarnya tertunda. Itu karena Golkar sempat terombang ambing.

Menurut Iskandar, Kosgoro siap membesarkan Partai Golkar.”Alhamdulillah sekarang rating Partai Golkar dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto kembali naik,” ujar mantan anggota DPR RI ini bangga.

Terkait musda yang dihadiri pimpinan Kosgoro 13 kabupaten/kota itu, ia berharap bisa terlaksana dengan baik. Hingga akhirnya akan lahir Ketua PDK Kosgoro 1957 Kalsel yang baru.”Saya berharap Kosgoro baru nanti bisa lebih baik dan memantapkan posisi Golkar sebagai partai besar,” harap Iskandar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Hasanuddin Murad digadang paling kuat terpilih menjadi Ketua PDK Kosgoro 1957 Kalsel periode 2018-2022 menggantikan posisi Gusti Iskandar Sukma Alamsyah.

Ketua DPD Golkar Kalsel H Sahbirin Noor dalam sambutannya yang dibacakan Isra Ismail, Wakil Ketua Bidang Eksekutif dan Legislatif DPD Partai Golkar Kalsel, berharap Kosgoro kembali dapat bangkit.

Diharapkan Kosgoro membangun organisasi hingga kelapiaan paling bawah.”Kosgoro hendaknya selalu bersinergi dengan Golkar baik untuk pemenangan pasangan calon Pilkada 2018 pada 4 kabupaten di daerah ini dan Pemilu Legislatif 2019 mendatang,” harapnya.

Sementara Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, HR Agung Laksono berharap musda ini akan melahirkan ide-ide krusial untuk membesarkan Golkar dan pembangunan bangsa.

“Pengurus baru Kosgoro Kalsel baru nanti hendaknya bisa memperhatikan ekonomi kerakyatan lewat koperasi,” harap Agung. Ia juga menginginkan Kosgoro bisa mewujudkan cita-cita nasional memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Akhir sambutannya Agung Laksono mengingatkan kalau mau Indonesia lebih baik pilih partai nomor urut 4, yaitu Golkar.(elo syarif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.