Kontingen Pulau Jawa, Sudah Tiba di Banjarmasin

BANJARMASIN, klikkalsel- Kejuaraan nasional (Kejurnas) Drum Band yang akn dilaksanakan di Banjarmasin tinggal menghitung hari. Sejauh ini, sudah terlihat peserta pulau Jawa sudah tiba di Kota Seribu Sungai, Jumat (30/11/2018).

Kejurnas Drum Band yang akan dilaksanakan pada 3-9 Desember 2018. Sebagai tuan rumah, Kalsel tentunya ingin perhelatan Kejurnas ini berjalan sukses.

Hingga saat ini terlihat peserta dari luar daerah sudah melakukan latihan di Kota Banjarmasin. Peserta tersebut yaitu kontingen dari Provinsi Jawa Barat.

Dikatakan Ketua Pelaksana Kejurnas Drum Band Kalsel 2018, Ari Bimo Gagah Prakoso, bahwa hingga saat ini peserta yang datang baru dari Provinsi Jawa Barat, dan kemungkinan pada tanggal 1 akan banyak yang mulai berdatangan.

“Saat ini yang baru datang ke Banjarmasin baru kontingen dari Jawa Barat. Kemungkinan pada tanggal 1 Desember nanti kontingen dari Riau dan Bangka Belitung yang akan datang,” tuturnya.

Sedangkan untuk kontingen lain kemungkinan akan tiba di Banjarmasin pada tanggal 2 Desember.

Ia juga mengungkapkan saat ini akomodasi untuk peserta ada di beberapa tempat, salah satunya dibalai latihan Kemensos.

“Sementara untuk akomodasi peserta kita akan tempatkan di Balai Besar Diklat Sosial, Kemensos RI di Jalan Teluk Dalam,” tandasnya.(fachrul)

Editor : Alfarabi

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan