Kontingen Kalsel Sabet Dua Medali Kejurnas Drumband 2018

Pelepasan start LKKB Kontingen Kalsel 1 Putra. (foto : wahyu/klikkalsel)

BANJARBARU, klikkalsel – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drumband 2018, yang berlangsung di Komplek Setda Provinsi Kalimantan Selatan, Jalan Aneka Tambang, Cempaka, Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, telah mengeluarkan hasil untuk kategori pertama Lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris (LKKB).

Dimana Kontingen Putera Kalimantan Selatan (Kalsel) 1 menyabet medali emas, sedangkan untuk Kontingen Puteri 1 mampu meraih medali Perak.

Kontingen putera Kalsel 1 memperoleh poin 821,82 unggul atas kontingen putera Jawa Tengah yang memperoleh medali perak dengan jumlah poin 821,51. Dan untuk peringkat ketiga LKKB Putera di duduki Kontingen dari Jawa Barat yang mendapatkan poin 814,18.

Kemudian untuk LKKB Puteri, Kontingen asal Kalimantan Tengah mampu meraih medali emas setelah mengumpulkan 844,00 poin unggul 0,10 atas kontingen Puteri Kalsel 1 yang memperoleh poin 843,90 dan berhak atas medali perak, sedangkan untuk medali perunggu didapatkan Kontingen Puteri asal Banten dengan jumlah total poin 838,83.

Kontingen Putri Kalsel 1. (foto : wahyu/klikkalsel)

Atas hasil tersebut, Kontingen Kalsel 1 Kejurnas Drumband 2018, memperoleh 1 medali Emas dan 1 medali Perak.

Kemudian Kontingen Kalteng memperoleh 1 medali Emas, yang di ikuti oleh Kontingen Jawa Tengah 1 Pedali Perak, lalu Kontingen Jawa Barat dan Banten yang masing-masing memperoleh 1 medali perunggu. (fachrul)

Editor : Farid