HSU

KONI Banjar Studi Tiru Ke HSU, Begini Maksud Dan Tujuannya

KONI Kabupaten HSU

AMUNTAI, klikkalsel.com – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), menerima kunjungan kerja atau studi banding pengurus dari KONI Kabupaten Banjar, bertempat di Stadion serba guna, Sabtu, (28/11/2020).

Rombongan KONI Kabupaten Banjar yang dipimpin langsung Ketua Umumnya Victor Nusan Siregar, disambut langsung Ketua Umum KONI Kabupaten HSU H. Ahmad Barkati serta Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten HSU H. Fajeri Rifani dan beberapa pengurus KONI lainnya.

Dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut, baik dari KONI Kabupaten HSU maupun KONI Kabupaten Banjar sempat berdiskusi dan sharing tentang program dan organisasinya masing masing.

“Terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada rombongan KONI Kabupaten Banjar telah datang ke bumi Khuripan Amuntai,” ucap H. Barkati.

Dalam kesempatan tersebut juga, H. Barkati juga memberikan penjelasan soal menejemen dalam kepengurusan KONI Kabupaten HSU dan program kerja yang telah dilaksanakan maupun yang akan direncakan serta hasil capaian prestasi yang didapat oleh Kabupaten HSU.

“Harapan dengan adanya kunjungan kerja dan silaturahmi ini ada kerjasama khusus dengan mereka, kalau kita ada pertandingan di HSU bisa kita undang mereka (Kabupaten Banjar), ataupun mereka ada petandingan lokal mereka bisa undang kita,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Banjar, Victor Nusan Siregar menyampaikan, ucapan terimakasih kepada KONI Kabupaten HSU yang telah menerima dengan baik rombongan pengurus KONI Kabupaten Banjar.

Sambil memperkenalkan beberapa pengurusnya, Victor menyebut maksud dan tujuan kunjungan kerja atau studi banding tersebut, untuk menimba ilmu tentang cara mengatur menejemen dalam keorganisasian dan konsep tata ruang tiap cabang olahraga teratur.

“Terimakasih banyak atas penerimaan kunjungan kami, terpilihnya kunjungan kerja atau studi tiru di HSU tentunya ada hal-hal yang luar biasa di HSU,” pungkasnya. (doni)

To Top