Advertorial

Konferensi ke-21, Bupati Berharap PGRI Balangan Tetap Eksis Mengembangkan Pendidikan

PARINGIN, klikkalsel.com – PGRI Balangan masa bakti 2020-2025 melakukan mengelar Konferensi dengan Agenda Evalusi kepengurusan serta pemilihan pengurus baru.

Konferensi PGRI Balangan ke-21 ini digelar di Griya Mayang Ma’urai Garuda Muharram Selasa (22/12/2020), dengan dihadiri oleh Bupati Balangan H Ansharuddin, Pengurus PGRI Provinsi Kalsel dan 9 pengurus cabang .

Ketua panitia Konferensi PGRI Balangan ke 21, H.Munisih menyampaikan, 9 pengurus cabang masing-masing diwakili oleh 15 orang .

“Padahal kita merencanakan 19 orang dalam satu perwakilan namun mengingat masil dalam masa pandemi Covid 19, jadi kita batasi jumlah peserta konferensi ini,” imbuhnya.

Kegiatan konferensi PGRI ini, lanjut dia, ada dua agenda yang pertama yaitu laporan pertanggung jawaban pengurus periode 2015-2020 dan nanti akan disambung dengan pemilihan pengurus periode berikutnya yaitu tahun 2020 2025.

Dalam Konferensi ada beberapa agenda. Selain pertanggung jawaban pengurus, juga ada program kerja 5 tahun ke depan yang akan dilaksanakan oleh pengurus terpilih

Dikesempatan yang sama Bupati balangan H. Ansharuddin menyampaikan, aprisiasinya atas kinerja PGRI Balangan yang ikut membantu pembangunan terutama di sektor pendidikan.

“Kita selalu menginginkan pendidikan kita di Balangan lebih maju dan memiliki SDM yang handal, ini lah salah satu tugas PGRI untuk mewujudkannya,” ucapnya.

Ia menilai, saat ini PGRI memang sangat respon dalam rangka kegiatan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Balangan utamanya di bidang pendidikan.

Dan di segala sektor pendidikan PGRI memang sudah eksis membantu pemerintah daerah dan diharapkan ke depannya PGRI tetap maju dan bisa berkembang.

“Saya harap hasil evalusi kinerja dan kepengurusan baru nanti , bisa terus membantu pemerintah mengembangkan dunia pendidikan dibanua kita ini,” pungkasnya. (adv)

Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top