Banjarmasin

Komplek Banyu Anyar dan Triwijaya Jalin Silaturahmi

BANJARMASIN, klikkalsel – Suasana Lebaran Idul Fitri 1439 H masih terasa di Komplek Banyu Anyar, meski telah satu pekan lewat, namun demi terjalinnya silaturahmi yang kuat warga setempat menggelar halal bihalal, Minggu malam (24/6/2018).

Suasana akrab Halal Bihalal warga Komplek Banyu Anyar dan komplek Triwijaya. (foto : fachrul/klikkalsel)

Akrabnya suasana warga Komplek Banyu Anyar dan Komplek Triwijaya bersama Ketua RT yang juga merupakan pelantun madihin kondang di Kalsel, yakni Yusran Effendi yang familiar dikenal dengan sapaan John Tralala, membawa suasana semakin akrab.

Suasana hikmat saling berjabat tangan, saling memaafkan satu sama lain juga mewarnai betapa akrabnya warga kedua Komplek tersebut.

Warga saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan. (foto : rizqon/klikkalsel)

John Tralala sengaja mengemas tradisi lebaran tersebut usai puncak hari raya. Kendati sebagian warga sebelumya mudik ke kampung halaman, namun kini sebagian warga telah kembali dan memanfaatkan halal bihalal tersebut untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi antar warga.

“Acara Halal Bihalal ini sudah kedua kalinya kita laksanakan, acara ini kita gagas bersama dengan warga dan pengurus mushola. Dan Insya Allah tahun depan akan kita laksanakan lagi,” Ucap John Tralala sembari senyum.

Acara tersebut diadakan di lapangan olahraga Baiman Komplek Banyu Anyar. (fachrul)

Editor : Amran

To Top