Komisioner KPID Kalsel Dirahasiakan

Anggota Komisi I DPRD Kalsel Suripno Sumas saat diwawancarai wartawan. (elo syarif/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Hingga kini belum diketahui tujuh nama yang bakal masuk daftar komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalsel.

Padahal Komisi I DPRD Kalsel telah menyerahkan berkas mereka yang lulus kepada Ketua DPRD Kalsel, H Burhanuddin.

Anggota Komisi I DPRD Kalsel, Suripno Sumas mengakui kalau pihaknya telah menyelesaikan tugas menjaring 14 orang calon pada fit and propertest (uji kelayakan dan kepatutan), Senin (4/12/2017) lalu.

“Hasilnya telah kita serahkan ke Ketua DPRD Kalsel,” ujar wakil rakyat dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, Kamis (21/12/2017).

Ditanya siapa yang masuk dalam kepengurusan KPID Kalsel? Suripno Sumas hanya tersenyum. “Yang berhak mengumumkan calon komisioner yang lulus hanya Ketua DPRD Kalsel,” ujarnya kepada klikkalsel.

Komisi I DPRD Kalsel, hanya menjalankan tugas menguji para calon komisioner KPID Kalsel. “Kita tak berhak mengumumkan hasil kelulusan,” tekannya.

Sementara Burhanuddin pun masih belum enggan membocorkan hasil seleksi KPID Kalsel. Ketua DPRD Kalsel ini beralasan kalau berkas ada dalam mobil dan ia mau buru-buru pulang. (elo syarif)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.