Banjarmasin

Komisi VII DPR RI Bersama SKK Migas Serahkan 1000 Paket Bantuan untuk Warga

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Sebanyak 1000 paket Bantuan Covid-19 dan warga terdampak banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel) diserahkan secara simbolis melalui Majelis Pimpinan wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) atas kerjasama Komisi VII DPR RI dengan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas).

Bantuan tersebut diserahkan langsung anggota Komisi VII DPR RI, H Hasnuryadi Sulaiman di salah satu hotel yang ada di Kalsel Jalan A Yani Kilometer 13. Selanjutnya akan disebarkan oleh MPW PP Kalsel ke warga yang terdampak.

Hasnuryadi Sulaiman menjelaskan, bantuan tersebut diperuntukkan untuk warga yang terdampak Covid-19 juga banjir yang melanda warga waktu lalu di 13 kabupaten/kota di Kalsel.

“Mudah mudahan berkah,” Kata Hasnuryadi Sulaiman yang juga menjabat sebagai Ketua MPW PP Kalsel di acara tersebut, Kamis (8/4/2021).

Adapun isi dari 1000 paket tersebut berupa perlengkapan ibadah, sembako yang nantinya akan diserahkan kepada warga di Kalsel.

“Sajadah, sembako seperti beras, minyak goreng, dan lain lain,” tuturnya.

Bantuan tersebut menurut Hasnuryadi Sulaiman sebagai bentuk upaya meringankan beban dari masyarakat yang pasca terkena musibah karena terdampak Covid-19 dan Banjir yang melanda di Kalsel sebelumnya. Sehingga menimbulkan kesulitan untuk mencari mata pencarian. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa cepat tersalurkan,” pungkasnya.(airlangga)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top