Kodim 1008/Tanjung Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

TANJUNG, klikkalsel – Bentuk kepedulian kepada warga binaannya, Kodim 1008/Tanjung melalui Koramil 1008/03 Tanjung kembali melaksanakan anjangsana sekaligus menyalurkan bantuan sembako guna meringankan beban warga yang kurang mampu.

Kegiatan kali ini dipimpin langsung Danramil 1008/03 Tanjung Kapten Inf Hartoto dengan melakukan mengunjungi dan bersilahturahmi ke kediaman salah seorang warga RT 3 Kelurahan Agung Kecamatan Tanjung Tabalong.

Sebelum berangkat, Danramil melaksanakan rapat internal dengan anggotanya guna memastikan segala persiapan telah matang.

Sesampainya di kediaman warga, kehadiran Kapten Inf Hartoto dan anggotanya disambut dengan sangat baik. Suasana hangat dan kekeluargaanpun tergambar kala TNI dan warga berbincang – bincang.

“Kami bawakan sedikit bantuan berupa sembako dari Kodim. Mohon jangan dilihat berapa nilainya semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk Ibu dan keluarga,” Pesan Kapten Inf Hartoto saat menyerahkan bantuan berupa sembako.

Sementara itu Kastan warga Kelurahan Agung yang menerima bantuan sembako sangat senang atas kehadiran TNI di rumahnya.

“Saya sangat berterima kasih dan bersyukur atas pemberian dan kehadiran Bapak bapak disini, Terimakasih karena selalu peduli dengan warga yang kurang mampu seperti kami,” ucapnya menahan rasa haru. (arif)

Editor : Farid

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan