Kodim 1008/Tanjung dapat Kunjungan Tim Wasev Sterad Sisrendal Binter

Kunjungan Tim Wasev Sterad Sisrendal Binter di Makodim 1008/Tanjung (foto : istimewa)

TANJUNG, klikkalsel – Markas Kodim 1008/Tanjung mendapat kunjungan dari Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Sterad dalam rangka Sisrendal Binter 2019, Kamis (13/6/2019).

Kedatangan Tim Wasev disambut langsung Komandan Kodim 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susanto bersama perwira staff dan Danramil.

“Selamat datang di Kodim 1008 /Tanjung dan mohon maaf bila ada kekurangan selama pelaksanaan kunjungan di Makodim. Kemudian mohon arahan dan petujuk selama melaksakan kegiatan Wasev di Kodim 1008,” ucap Dandim 1008/Tanjung membuka kegiatan.

Paban II/ Puanter Sterad dalam arahannya memaparkan, berkaitan dengan Sisrendal Binter dalam menyusun data teritorial wilayah pertahanan, bahwa ilmu teritorial tidak hanya teori dalam pelaksanaannya tetapi perlu naluri dalam pelaksanaannya.

“Dengan adanya pengarahan Sistem Perencanaan dan Pengendalian Pembinaan Teritorial ini diharapkan dapat tercapai kesamaan visi dan persepsi prajurit untuk memahami hakekat pembinaan teritorial yang sesungguhnya guna menunjang keberhasilan tugas pokok TNI-AD khususnya Kodim 1008/Tanjung,” pungkasnya. (arif)

Editor : Farid