KKB Berikan Ucapan Duka Cita atas Meninggalnya dr Senior Paru, H Hasan Zain

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Kabar duka menyelimuti dunia medis di Kalsel. Dokter senior spesialis paru, dr H Hasan Zain meninggal dunia pagi tadi sekitar pukul 07.20 Wita di RSUD Ulin Banjarmasin.

Kabar duka tersebut juga tidak hanya dirasakan oleh seluruh pertugas yang berkecimpung di dunia kesehatan, akan tetapi banyak pihak juga yang dilanda duka atas kepergian almarhum.

Kesedihan mendalam juga dirasakan Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB), bagaimana tidak almarhum adalah seorang sosok yang sangat kreatif dalam berbagi ilmu keorganisasian, tidak hanya dalam ilmu medis semata.

Ketua Umum KKB Pusat, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, mengungkapkan rasa bela sungkawanya atas meninggalnya salah seorang sosok dewan penasehat KKB yang berkecimpung di dunia medis tersebut.

Ia juga menghaturkan doa, agar almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, dengan segala perbuatan baik almarhum semasa hidup, yang mendedikasikan dirinya untuk masyarakat melalui dunia kesehatan.

“Inalillahi Wainnailah Roji’un. Kami dari KKB turut berbela sungkawa, beliau salah satu sosok dewan penasehat kami, mudah-mudahan segala amal-amal beliau diterima di sisi Allah SWT,” tandasnya.

Dokter H Hasan Zain, dikabarkan meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Ulin Banjarmasin, akibat diduga terpapar Covid-19.

Namun hingga sampai saat ini hasil pemeriksaan yang menunjukan almarhum meninggal disebabkan Covid-19 masih belum terbukti apakah positif atau negatif Covid-19.(fachrul)

Editor : Amran