Kerap Nyolong Rokok, Irwan Hampir Jadi Bulan-Bulanan Warga

BANJARMASIN, klikkalsel.com- Seorang pria hampir jadi bulan-bulanan warga karena tertangkap basah berusaha mencuri rokok di salah satu kios di Jalan Pangeran Hidayatullah, Kelurahan Banua Anyar, Selasa (28/1/2020).

Beruntung petugas dari Polsek Banjarmasin Timur segera datang dan menyelamatkan pelaku yang belakangan diketahui Irwan Hadi, warga Jalan Sungai Lulut.

Dari informasi di lapangan pelaku yang merupakan sales tidur sudah berulang kali melakukan pencurian rokok di kios milik Kai Basran.

Tak tanggung-tanggung dalam 5 hari terakhir yang menjalankan aksinya tiap hari tersebut berhasil menggasak kurang lebih 10 slip rokok berbandrol mahal dari berbagai merk dari kios tersebut.

“Sudah lima hari terakhir dia terekam CCTV mencuri rokok di kios saya. Jumlahnya kurang lebih 10 slop yang dia curi. Pas tadi mau beraksi lagi kepergok,” ujar Kai Basran.

Bersama pelaku, petugas juga mengamankan sebuah motor yang digunakan pelaku untuk nyales tisue.

Sementara itu Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol HM Uskiansyah saat dihubungi klikkalsel.com membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku.

“Iya benar kita amankan, kita masih menunggu korban untuk melapor. Kita juga akan dalami kemungkinan pelaku menjalankan aksi serupa ditempat lain,” ujar Kapolsek.

Ia pun meminta warga lebih waspada agar dapat terhindar dari korban pelaku kejahatan yang sering memanfaatkan kelengahan dari para korban.

Selain itu ia pun berharap jika menemukan kejadian pelanggaran hukum agar secepatnya menghubungi kepolisian terdekat.

“Saya apresiasi warga yang tadi cepat menghubungi kami, sehingga petugas cepat bergerak dan meminimalisir kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.(david)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan