Kepala SKPD Hingga Wartawan di Tabalong Divaksin Guna Menjaga Daya Tahan Tubuh

TANJUNG, klikkalsel.com – Vaksinasi Covid-19 tahap ke 2 di Kabupaten Tabalong diberikan kepada jajaran pelayanan publik dan sejumlah wartawan.

Juru Bicara Pelaksana Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Tabalong, Gusti Judid Ihsan Permana mengatakan, sasaran kali ini meliputi Kepala SKPD jajaran Pemerintah Kabupaten Tabalong dan para Camat.

Kemudian juga karyawan karyawati di Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri dan Kejaksaan setempat serta ada juga personil Kompi 2 Bataliyon B Pelopor.

“Tentu saja yang sering berhubungan dengan masyarakat yaitu kawan-kawan awak media atau para wartawan,” ujarnya. Rabu, (10/3/2021).

Pelaksanaan vaksinasi digelar di Gedung Saraba Kawa Tanjung dibagi jadwalnya, mulai pagi jam 08.30, istimasi selesainya diperkirakan jam 14.00 Wita tadi.

Baca juga : Anggota Komisi IV DPRD Kalsel Apresiasi Wartawan Ikuti Vaksinasi Covid-19

Baca juga : Dewan Kehormatan PWI Kalsel, Sahbirin Noor Saksikan Pelaksanaan Vaksinasi Wartawan

Kemudian, Ia juga menyebutkan, sampai per tanggal 8 Maret 2021, untuk vaksinasi kepada tenaga kesehatan sudah diatas target yaitu, 102,9 persen atau 1.437 orang yang divaksin.

“Untuk petugas pelayanan publik karena vaksinnya dilaksanakan Sabtu, (6/3/2021) tadi, saat ini sudah 2,6 persen atau 550 orang yang telah menerima vaksin,” terangnya.

Salah satu awak media Tabalong, Herry, mengungkapkan merasa senang telah mendapatkan vaksinasi ini bersama rekan lain, karena pekerjaannya yang resiko tinggi terpapar virus corona minimal bisa diminimalisir.

“Hal ini salah satu ikhtiar kita dan mudah-mudahan kehidupan kita bisa cepat normal seperti sedia kala serta tetap patuhi protokol kesehatan,” tukasnya.(doni)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan