Sosial

Kembali, Hasnuryadi Sulaiman Bagikan Sembako Untuk Korban Banjir

Kembali, Hasnuryadi Sulaiman Bagikan Sembako Untuk Korban Banjir

MARTAPURA, klikkalsel.com – Banjir besar menerjang wilayah Kalsel sejak Januari 2021 lalu dengan ketinggian dan dampak yang bervariasi.

Dibeberapa titik, banjir tersebut bahkan berdampak hingga melumpuhkan akses jalan, menyebabkan kerusakan berbagai infrastruktur dan rumah warga.

Maka dari itu, guna meringankan beban warga terdampak banjir, Anggota Komisi VII DPR RI Dapil Kalsel, Hasnuryadi Sulaiman bersama Hasnur Group melalui Yayasan Hasnur Center kembali memberikan bantuan.

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket kebutuhan pokok seperti sembako, mie instan, makanan ringan dan obat-obatan.

“Bantuan tersebut untuk warga yang terdampak banjir di Desa Bincau yang sudah satu setengah bulan terendam air, semoga dengan bantuan itu bisa bermanfaat dan berkah,” kata H Hasnuryadi Sulaiman kepada klikkalsel.com, Minggu (7/2/2021)

Ia juga berharap agar segala musibah yang menimpa Kalsel, bisa segera berlalu, dan semua warga bisa kembali menjalani aktivitasnya masing-masing secara normal.

Salah seorang warga Desa Bincau, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Kuniah mengatakan, sangat berterimakasih atas bantuan tersebut, sebab sudah hampir 1 setengah bulan desanya terendam air.

“Alhamdulilah kami bersyukur dan berterima kasih, karena bantuan inilah yang kami tunggu,” ujurnya.

Kendati demikian, ia bersama warga di Desa Bincau juga berharap musibah ini bisa cepat berlalu dan ekonomi warga bisa kembali normal.

“Semoga dibalik musibah ini ada hikmahnya,” pungkasnya.(airlangga)

Editor: Abadi

To Top