Kembali Golkar HSU Bagikan Sembako kepada Warga Membutuhkan

Partai Golkar HSU Serahkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 (foto : istimewa)

AMUNTAI, klikkalsel.com – Kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat yang terdampak wabah corona begitu besar. Tercatat lebih dari 3 kali Partai Golkar Hulu Sungai Utara (HSU) membagikan berbagai keperluan guna meringankan beban masyarakat.

Kali ini, melalui Fraksi Golkar DPRD Kabupaten HSU, partai berlambang pohon beringin ini membagikan sembako kepada masyarakat HSU. Disaksikan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten HSU, Ketua DPRD Kabupaten HSU Almien Ashar Safari, S.KM, menyerahkan secara simbolis kepada lima warga yang mewakili menerima paket tersebut.

Menurut Sekretaris Fraksi partai Golkar DPRD DPRD Kabupaten HSU, Akhmad Syarmada, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan seluruh anggota Fraksi Partai Golkar yang sudah dimulai sejak minggu lalu.

“Kita melakukan apa yang bisa kita upayakan, meski perbuatan kita tidak dapat menyentuh semuanya, paling tidak kita tidak meninggalkan semuanya,” katanya.

Ditambahkannya, kegiatan ini terlaksana, berkat dukungan dari Ketua DPD Partai Golkar HSU Drs H Abdul Wahid, HK, MM, M.Si. Adapun paket sembako yang dibagikan, kata Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD KabupatennHSU ini, sebanyak 300 paket.

“Kalau diakumulasikan sejak kegiatan minggu lalu, pembagian sembako oleh anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten HSU mencapai nilai Rp. 100 juta,” terangnya.

Tujuannya, kata Syarmada, tidak lain guna meringankan warga yang kurang mampu menghadapi dampak perekonomian dengan adanya musibah virus corona (Covid-19).

“Terlebih lagi kita sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini dan mendekati Idul Fitri 1441 H, serta paket sembako tersebut disebar hampir ke seluruh kecamatan dan dilakukan oleh anggota sesuai daerah pemilihan (Dapil) masing-masing,” tukasnya. (doni)

Editor : Akhmad