Banjarmasin

Kemacetan Panjang Terjadi di Jalan Tembus Perumnas, Akibat Perbaikan Portal Jembatan Alalak 2

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Kemacetan panjang terjadi di kawasan jalan tembus Perumnas, lebih tepatnya jalan menuju Kabupaten Barito Kuala (Batola) melalui Jembatan Alalak 2.

Kemacetan panjang ini tidak hanya di jalan menuju Batola, melainkan juga sebaliknya jalan menuju Banjarmasin dari Batola menuju Banjarmasin.

Kemacetan tersebut terjadi lantaran petugas dari balai Jalan sedang memperbaiki kerusakan portal jembatan Alalak 2 yang terjadi sejak kemarin malam.

Dari penuturan salah seorang warga yakni Mahdiansyah, perbaikan Tersebut sudah dilakukan sejak pukul 22.00 Wita dimana petugas melakukan perbaikan seraya melakukan buka tutup jalur.

“Jalannya di buka, lalu saat ingin memperbaiki lagi, jalan ditutup lagi,” ungkapnya.

Namun pengoprasian buka tutup jalur tersebut malah dilakukan oleh petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Batola. Padahal lokasi perbaikan, atau kerusakan portal terjadi di wilayah Kota Banjarmasin.

Sementara itu, dari pantauan klikkalsel.com di lapangan, kemacetan panjang tersebut terjadi dari pertigaan jalan Brigjend Hasan Basri hingga Jembatan Alalak 2.

Saat ini, petugas Dishub Batola yang didamping petugas Kepolisian perlahan mengurai kemacetan dengan membuka separuh jalan.(fachrul)

Editor : Amran

To Top