Keluhan Warga Makin Banyak

BANJARMASIN, klikkalsel– Pelaksanaan reses bersama anggota DPRD Banjarmasin daerah pemilihan (dapil) Banjarmasin Timur, berlangsung di kantor kelurahan Sungai Lulut, Banjarmasin Timur, Senin (30/10/2017).

Anggota DPRD Banjarmasin Noorlatifah saat menanggapi keluhan warga pada reses bersama di Kantor Kelurahan Sungai Lulut Banjarmasin Timur. (wahyu/klikkalsel)

Dari reses itu banyak aspirasi yang disampaikan warga, secara bergantian warga menyampaikan keluhan, dan pertanyaan yang ditujukan kepada anggota dewan dapil Banjarmasin Timur itu.

Mulai dari mengeluh tarif air leding PDAM, pencabutan subsidi listrik, dan masalah tabung gas elpiji 3 kilogram dengan harga yang melambung saat mengalami kelangkaan.

Anggota DPRD Banjarmasin menyimak aspirasi yang disampaikan warga pada reses bersama di Kantor Kelurahan Sungai Lulut Banjarmasin Timur. (wahyu/klikkalsel)

Tidak itu saja, persoalan transit ayam juga menjadi keluhan warga, kebersihan sungai, kurangnya kesadaran warga menjaga kebersihan lingkungan, serta minimnya pendidikan agama.

Belum lagi lamanya proses pembuatan kartu tanda penduduk (KTP) dan akta kelahiran, pembagian jatah beras miskin (raskin) yang kurang merata, hingga jalanan rusak akibat bekas galian yang tidak ditimbun.

Menanggapi itu, Anggota DPRD Banjarmasin Noorlatifah akan menampung dan menyampaikan keluhan warga tersebut ke Pemkot Banjarmasin.

Bahkan, ia siap mengawal apabila aspirasi warga tersebut tidak tercapai. “Siap berjuang mewujudkan keinginan warga,” timpalnya.

Politisi perempuan asal Partai Golkar ini prihatin dengan banyaknya persoalan yang dihadapi masyarakat kecil tersebut. (wahyu)

Editor : Farid

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.