Olahraga

Keluarga Besar Barito Putera Jalin Silaturahmi di Rumput Hijau Demang Lehman

MARTAPURA, klikkalsel.com – Keluarga Besar PS Barito Putera Legend gelar pertandingan persahabatan bersama Manajemen PS Barito Putera dan Tim Bupati Tanah Laut (Tala) Sukamta di Stadion Demang Lehman Jalan Sungai Ulin, Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (26/10/2020).

CEO PS Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman mengatakan, pertandingan persahabatan itu rangka silaturahmi manajemen bersama Barito legend.

“Di mana kita menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan,” katanya.

“Serta kita juga ingin memberi contoh kepada generasi muda bahwa mereka ini memang sudah tidak bisa bermain untuk Barito Putera tapi cintanya dan nilai-nilai kekeluargaan dan semangatnya tidak pernah luntur,” ucap anggota DPR RI ini saat ditemui klikkalsel.com

Mengingat PS Barito Putera dibangun dengan prinsip kekeluargaan hingga sampai saat ini tetap erat menjalin silaturahmi dengan para punggawanya, meski sudah tidak lagi membela PS Barito Putera.

Sementara Bupati Takalar Sukamta mengatakan, pertandingan tadi merupakan dalam rangka silaturahmi melepas rindu bersama manajemen Hasnur serta Barito Putera Legend. Dimana jika tidak ada kesibukan ia selalu menonton setiap laga Barito Putera.

“Kangen, memang lama sudah tidak bertemu dan saya merasa Hasnur sebagai saudara sendiri,” tuturnya.

Selain itu ia berharap, Barito Putera semakin maju dan bisa memunculkan bibit bibit pemain bintang kebanggaan banua.

“Sehingga Barito Putera itu dibela oleh putra putra daerah yang saya yakini ciri khas di tahun 90 an itu akan muncul kembali,” sebutnya.

“Yang kita harapkan permainan khas Barito di tahun 90 dan 80 itu bisa muncul lagi di tim ini,” kata lagi. (airlangga)

Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top