Nasional

Kelanjutan Kompetisi Belum Ada Titik Terang, Manajemen Barito Putera Minta Bersabar

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Pandemi Covid-19 hingga sampai saat ini tidak menunjukan tanda-tanda berhenti. Malahan virus yang berawal dari kota Wuhan, Tiongkok tersebut kini semakin meningkat setiap harinya.

Bahkan di Indonesia sendiri, pemerintah akan mulai kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara ketat di Pulau Jawa dan Bali pada 11 hingga 25 Januari mendatang.

Dengan adanya virus ini, banyak pihak yang merasa terdampak dan dirugikan. Bahkan, kompetisi sepak bola di Indonesia pun harus di hentikan. Hingga sampai saat ini, kejelasan tentang kompetisi Sepak Bola di Indonesia masih belum menemukan titik terang tentang kelanjutannya.

CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, mengatakan bahwa disaat momen pandemi ini, faktor kemanusiaan yang menjadi prioritas utama dibanding hal lainnya.

“Dalam masa pandemi ini keselamatan, kesehatan dan nilai-nilai kemanusiaan menjadi prioritas utama,” jawabnya ketika di konfirmasi klikkalsel.com

Berkaitan dengan belum adanya kejelasan tentang kelanjutan liga yang kemungkinan akan berdampak buruk terhadap sejumlah pemain. Hasnur hanya meminta semuanya untuk bersabar hingga pandemi ini mereda.

“Kita semua harus sabar, Insha Allah pandemi ini bisa cepat terkendali dan berlalu hingga liga bisa berjalan lagi. Aamiin Allahumma Aamiin,” pungkasnya. (fachrul)

Editor: David

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top