Banjarmasin

Kekeluargaan Membuat Rizky Pora Setia di Barito Putera

BANJARMASIN, klikkalsel – Wingger PS Barito Putera, Rizky Rizaldy Pora dipastikan berlanjut memperkuat tim Laskar Antasari dimusim Liga 2019 hingga tahun 2020.

Kontrak pemain asal tanah Ternate ini diperpanjang dengan penandatanganan bersama di kediaman Maneger Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, Jalan Kampung Melayu Darat, Senin (28/1/2019).

Kontrak Rizky Pora yang berdurasi tiga tahun sejak tahun 2018 lalu akan berakhir pada tahun 2020 nanti, namun kontrak tersebut diperbaharui setiap tahunnya.

Rizky Pora mengatakan kontraknya sebenarnya berdurasi selama tiga tahun, namun tanda tangan kali ini untuk pembaharuan tahun 2019 saja.

“Tandatangan ini untuk tahun 2019 saja, sebenarnya kontrak saya sampai tahun 2020 tapi setiap tahun diperbaharui,” ucapnya.

Pora juga mengatakan, mengapa ia bertahan begitu lama di Barito Putera, padahal banyak klub-klub besar yang mengajukan penawaran kepada dirinya. Baik klub dari Indonesia maupun klub dari luar Indonesia, tapi dirinya memastikan tetap bertahan di Barito Putera.

“Saya bertahan di Barito bukan karena istri saya orang sini, dan kekeluargaan disini yang membuat saya nyaman dan bertahan, walau ada beberapa klub yang menghubungi saya, saya katakan saya tetap komitmen bersama PS Barito Putera,” tuturnya.

Rizky Pora juga berharap, ditahun ini ia bisa mempersembahkan prestasi untuk tim serta para suporter yang setia mendukung Barito Putera.

“Saya di Timnas sudah pernah merasakan euphoria babak final, dan hal itu juga yang saya harapkan bisa saya rasakan bersama Barito Putera, bagaimana rasanya berada dipanggung final bersama klub,” harap Rizky Pora.

Sementara itu Maneger Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman menjelaskan kontrak Rizky Pora ini hanya pembaharuan, karena kontrak sebenarnya akan berakhir pada tahun 2020.

“Kontrak Rizky Pora selama tiga tahun dari tahun 2018 lalu dan berakhir tahun 2020. Jadi ini tahun keduanya,” jelas Hasnur.

Hasnur mengapresiasi kesetiaan dari Rizky Pora dan Adhitya Harlan, karena loyalitas dan kesetiaan mereka sudah tidak bisa diragukan lagi terhadap Barito Putera.

“Rizky Pora dan Adhitya Harlan sudah tidak usah diragukan lagi kesetiaan mereka, mereka berdua bergabung sejak tahun 2013 hingga sekarang, ditambah lagi Rizky Pora akan menjadi seorang ayah, mudah-mudahan itu bisa menjadi suntikan motivasi baru buat dirinya,” pungkasnya. (fachrul)

Editor : Alfarabi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top