Jumat, September 17, 2021

Kejuaran Tenis Adi Kartika Cup Diramaikan 51 Pasangan Pemain

Turnamen Tenis Adi Kartika Cup 2018.

BANJARMASIN, klikkalsel – Tenis, salah satu olahraga yang banyak diminati masyarakat. Untuk memfasilitasi profesional atlet, Adi Kartika menggelar pertandingan.

Kejuaraan tenis bertajuk Adi Kartika Cup itu siap dihelat, Kamis (10/5/2018) di Lapangan Tenis Korem 101/Antasari, Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin.

Ajang ini juga menjadi wadah silaturahmi para pemain tenis. Apalagi peserta yang siap berlaga bukan hanya dari Kalsel, provinsI tetangga Kalteng pun bakalan menurunkan pemain terbaiknya.

Adi Kartika yang merupakan pelopor kejuaraan itu mengemukakan, pertandingan ini diadakan dengan tujuan utama meningkatkan kualitas pemain tenis, khususnya di Kalsel.

“Dengan kejuaraan ini hendaknya akan lahir pemain tenis berkualitas baik dari Kalsel maupun Kalteng,” ungkap pengusaha muda ini kepada klikkalsel, Rabu (9/5/2018).

Dia berharap pertandingan yang akan dilaksanakan dari tanggal 10-13 Mei 2018 itu akan berlangsung dengan lancar.”Semoga kegiatan bisa terlaksana dengan baik,” harapnya.

Sementara Yuliansyah, Panitia Adi Kartika Cup mengemukakan, pertandingan nantinya diikuti 51 pasang pemain, dibagi dalam 2 pool, A dan B. Pihaknya pun menerapkan sistem gugur.

“Panitia tak membatasi usia. Jadi pemain senior diperkenankan berpasangan dengan junior,” ungkapnya ketika dihubungi via telepon.(wahyu)

Editor : Elo Syarif

Related Articles

terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan