Kehadiran Najwa Shihab Tertutup untuk Umum

Najwa Shihab dan Kepala Dinas Perpustakan dan Kearsipan Prov Kalsel (Istimewa/Dispersip)
BANJARMASIN, klikkalsel.com – Najwa Shihab, prensenter kondang di salah satu station TV, kembali hadir di Kota Banjarmasin akal pada tanggal 5 Desember 2019 di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalsel.
Kedatangan Najwa Shihab dalam acara Talk Show Sebagai Duta Baca Indonesia, tentunnya banyak warga Kalsel yang ingin menyaksikan acara tersebut, namun sayang, acara kedatangan Najwa Shihab tidak terbuka secara umum hanya undangan saja.
Kepala Dinas Dispersip Hj Nurlianie Dardie mengatakan, Secara umum hanya undangan saja dalam kegiatan tersebut, diantara yang diundang pemerintahan, Pendidik serta para penulis.
“Nanti yang kami undanga adalah Kadispersip kabupaten/kota se kalsel, Kepala SKPD dan Karo lingkup Provinsi Kalsel, Ketua TP PKK dan DWP Provinsi Kalsel, penulis penerbit, sastrawan, seniman, dosen, Gguru, mahasiswa dan pelajar,” katannya, Selasa (2/12/2019).
Kafasitas Aula yang dimiliki Dispersip Prov Kalsel memang terbatas jika mengundang secara umum pastinya takan cukup tempatnnya.
“Jadi saya memohon maaf kepada literasi dan masyarakat yang ingin menyaksikan,” kata Nurlianie atau yang akrab disapa Bunda Nunung.(azka)
Editor : Amran