Kehadiran Marcella Simon Sudah Dinantikan Pecinta Buku di Banua

Sri Supadmi saat menghadiri Meet and Greet (foto : Dispersip Kalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel.com- Kehadiran penulis ternama yang memiliki segudang ilmu, Marcella Simon, di Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel membawa inspirasi bagi pwcinta buku di Banua.

Acara Meet & Greet yang diadakan Dispersip Kalsel juga membawa suasana pertemuan saling berbagi antara seorang penulis dan juga penggemar atau pecinta literasi di Banjarmasin.

Kepala Sekolah SMPN 2 Kusan Hulu, Kabupaten Tanah Bumbu, Sri Supadmi merasa bangga bisa berhadir pada acara tersebut.

“Saya jauh-jauh dari Tanah Bumbu ingin belajar dan menambah wawasan mengenai dunia penulisan dan literasi, jadi acara tersebut sangat saya nantikan,” kata Sri Supadmi, Sabtu (11/1/2020).

Ia juga mengapresiasi langkah Dispersip Kalsel yang peduli dengan dunia literasi terlebih banyak program yang diadakan mendatangkan para penulis-penulis yang sangat luar biasa.

“Banyak kegiatan yang bermanfaat dan tentunnya ini sangat membantu bagi kami yang ingin lebih tahu dunia literasi,” ucapnnya.

Seperti kegiatan hari ini, Dispersip mendatangkan seorang penulis yang telah banyak menerbitkan buku-buku bacaan.

“Tentunnya ini sangat membanggakan, saya dapat sejumlah pengetahuan tentang penulisan dan akan saya kembangkan di daerah saya,” harap Sri.(azka)

Editor : Amran