Karyawan Duta Mall yang Dirumahkan Bisa kembali Bekerja

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Di masa tanggap darurat Pasca Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Duta Mall Banjarmasin hanya membuka sejumlah pusat perbelanjaannya yakni hypermart dan transmart dengan waktu operasi pukul 10.00 dan hingga pukul 21.00.
Kini waktu operasional Duta Mall akan kembali ke waktu normal yakni pukul 10.00 hingga pukul 22.00 Wita.
Manajer Operasional Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purwanti berharap dengan kembalinya waktu operasional secara normal masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan, serta bisa kembali mempekerjakan karyawan yang telah dirumahkan.
“Dengan dibuka normal kembali untuk jam operasionalnya kami berharap karyawan yang selama ini dirumahkan bisa kembali bekerja dan masyarakat bisa tetap mendukung dengan tetap menjalankan protokoler kesehatan yang telah kami terapkan selama ini,” ujarnya, Selasa (30/6/2020)
Ia juga mengucapkan apresiasi kepada kepada tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang senantiasa mengawal penerapan protokol kesehatan di Duta Mall.
“Kami berterima kasih juga atas dukungan tim gugus tugas yang selalu datang dan melakukan pemantauan untuk protokol yang dijalankan selama ini. Mudahan dengan dibukanya Mall secara normal ini perekonomian bisa berangsur angsur pulih,” harapnya.
Yenny juga menyampaikan bahwa untuk saat ini, seluruh pusat perbelanjaan maupun arena bermain sudah seluruhnya dibuka. Sedangkan untuk Bioskop Studio XXI diperkirakan akan dibuka pada pertengahan bulan Juli 2020.
“Yang lain sudah buka semua, kecuali XXI. Insya Allah akan dibuka pada pertengahan Bulan,” tandasnya.(fachrul)
Editor : Amran