Kapolsek Amuntai Kota Ajak Pelajar Cegah Tiga Hal Ini

AMUNTAI, klikkalsel.com – Kapolsek Amuntai Kota IPDA Syaifullah mengajak para pelajar agar tidak terjerumus mengkonsumsi narkoba, dan tidak terlena main HP, serta ikut ikutan menyebarkan berita yang belum jelas (Hoax).
Hal itu diungkapkannya, saat memberikan penyuluhan terhadap siswa/siswi MAN 2 HSU, yang bertempat di Aula MAN 2 HSU Jalan Sukmaraga No.244, Sungai Malang, Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten HSU Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis, (9/1/2020) siang.
Menurutnya, kegiatan ini digelar untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba, obat-obatan terlarang, dan juga memberikan informasi dampak medsos, serta diberikan juga tentang edukasi tertib berlalu lintas.
“Hal ini merupakan Program Inovasi Polres HSU yakni HSU Panas Membara (Peduli Anak Sekolah dengan Memberikan Bimbingan dan Arahan),” terangnya.
Sementara itu, Kepala Sekolah MAN 2 HSU H Hafizi sangat berterima kasih, dengan adanya penyuluhan dari Kapolsek Amuntai Kota ini.
“Tentunya sangat bermanfaat bagi para pelajar MAN 2, dan diharapkan kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut kedepannya,” ujarnya singkat. (doni)
Editor : Akhmad