Banjarmasin

Kapolresta Banjarmasin Ancam Police Line THM dan Hotel Jika Kedapatan Fasilitasi Penyalahgunaan Narkoba

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Maraknya peredaran narkotika di Banjarmasin tak lepas dari masih banyaknya tempat hiburan yang menjadi lokasi para pemadat untuk memakai barang haram tersebut.

Sehingga Polresta Banjarmasin akan mengambil tindakan tegas kepada tempat hiburan malam yang pengunjungnya kedapatan mengkonsumsi narkoba.

“Jika kita tes urine positif dan barangnya ada. Maka kita akan police line tempat tersebut. Kita tidak main-main, sampaikan ini ke mereka,” tegas Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan, Rabu (5/5/2021).

Bukan hanya THM, Kapolresta pun mengeluarkan ancaman serupa untuk hotel-hotel yang ada di Banjarmasin. Ia kembali menegaskan tidak akan ragu menindak tegas dan mem- police line hotel tersebut jika terbukti menjadi tempat transaksi dan menggunakan narkoba.

“Kan aturannya sudah jelas bahwa setiap masuk hotel dan tempat hiburan itu tidak boleh membawa senjata api, senjata tajam, membawa narkoba dan barang terlarang lainnya,” imbuhnya.

Kapolresta pun mengungkapkan akan menggandeng BNN Kota Banjarmasin untuk melakukan razia dan test urine ke sejumlah tempat nantinya.

Ia meminta ini dapat didengar oleh pengelola tempat hiburan dan hotel agar sama-sama menjaga agar Banjarmasin bebas dari peredaran serta penyalahgunaan narkotika. (david)

Editor : Akhmad

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top