HSU

Kapolres HSU : Berbuat Baik tidak Memandang Waktu, Kapan dan Dimana

AMUNTAI, klikkalsel.com – Kegiatan berbagi antar sesama, merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. Sebab, dalam hal berbuat baik tidak memandang waktu, kapan dan di mana pun bisa dilakukan.

Hal itu disampaikan Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU), AKBP Afri Darmawan sesaat setelah memberikan bahan pokok kepada seorang nenek yang ditemuinya saat melintas di Jembatan Paliwara Amuntai.

Perwira Melati Dua dipundaknya ini juga mengungkapkan, menyambangi dan memberikan bantuan sembako kepada kaum dhuafa dapat sedikit meringankan beban mereka, selain juga dapat mempererat tali silaturahmi.

“Dalam kegiatan sosial ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih dan saling menolong bagi mereka membutuhkan uluran tangan,” terangnya. Minggu, (20/9/2020).

Mesti bantuan yang diberikan tidak seberapa, tambahnya, tapi setidaknya dapat meringankan beban dan biaya hidup dari keluarga yang kurang beruntung ini.

“Hal ini sifatnya kegiatan sosial yang rutin dilakukan yang intinya Polri harus hadir dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujarnya.

Mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kalsel itu tak lupa berpesan, dalam situasi saat ini melawan penyebaran pandemi Covid-19 di Kabupaten HSU, kepada warga yang di sambanginya untuk selalu waspada dan tetap menjaga kesehatan bersama.

Sementara itu, Nenek yang mendapat sembako itu merasa sangat senang karena didatangi langsung oleh Kapolres serta sempat kaget dan tidak percaya karena baru pertama kalinya dia bisa bertatap muka dan berjabat tangan langsung dengan orang nomor satu di Polres HSU ini.

“Ulun senang atas bantuannya, ulun ucapkan terima kasih sebesar-besarnya ke Bapak Polisi, semoga diberi kesehatan dan panjang umur,” ucap si nenek mendokan. (doni)

Editor : Akhmad

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top