Kapolda Tekankan Sinergitas Hadapi Pemilu

Jajaran Kehormatan sambut kedatangan Kapolda Kalsel saaat bertandang ke markas Polresta Banjarmasin.(foto : syarif wamen/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel- Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Yazid Fanani didampingi Ketua Bhayangkari Kalimantan Selatan beserta jajaran melakukan kunjungan kerja ke Polresta Banjarmasin, Senin (7/1/2019).

Kunjungan tersebut disambut dengan Jajajaran Kehormatan oleh personil Sat Sabhara Polresta Banjarmasin.

Selain Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto bersama jajaran, nampak pula Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif, Ketua DPRD Kota Banjarmasin, dr Hj Ananda, Danlanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Wijayanto dan unsur Forkompinda di lingkungan Kota Banjarmasin dalam penyambutan terhadap Kapolda.

Menurut Kapolda, kunjungan tersebut sebagai bentuk membangun sinergitas dan penyamaan persepsi dalam rangka menghadapi agenda-agenda tahun 2019, seperti Pemilu 2019.

“Kita samakan persepsi agar agenda itu nanti dalam pelaksanaannya dapat berjalan lancar,” ujarnya.

Ditambahkan Kapolda, keberhasilan itu tidak dapat diperoleh secara parcial dan harus ditopang dengan kerjasama dari berbagai elemen masyarakat.

“Kami minta doa restu dari masyarakat, mari kita implementasikan pesta demokrasi kita dengan cara yang elegan dan penuh kedewasaan,” pungkas Kapolda.(david)

Editor : Alfarabi