Politik

Kampanye di Desa Bulourejo, Ratusan Laskar Wong Cilik Beikrar Menangkan Nomor 1

Syafrudin H Maming – M Alpiya Rakhman

BATULICIN, klikkalsel.com – Giliran warga Desa Bulurejo Kecamatan Kuranji, Tanah Bumbu (Tanbu) disambangi untuk kampenye Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Syafrudin H Maming – M Alpiya Rakhman (SHM-MAR), Rabu (11/11/20).

Saat berkampanye, Calon Wakil Bupati Tanbu Muhammad Alpiya Rahman didampingi Ketua Tim Pemenangan SHM-MAR Mardani H Maming. Kedatangan rombongan disambut meriah dengan dentuman suara petasan.

Menariknya, di sela kampanye ratusan warga yang mendeklarasikan diri sebagai Laskar Wong Cilik ini pun, berikrar untuk memenangkan Paslon Nomor urut 1, yakni SHM-MAR pada Kontestasi Pilkada Tanbu Desember 2020.

Sementara itu dalam orasinya, Mardani menegaskan agar masyarakat cerdas dalam memilih calon pemimpin, dan cerdas mencermati visi misi dari program yang diusungnya.

“Jika programnya terlalu muluk dan tidak masuk akal, tinggal bapak ibu saja yang berpikir untuk menentukannya. Program SHM-MAR sangat riil dan nyata, tidak muluk namun sangat peduli akan keinginan masyarakat,” jelasnya.

Sedangkan Juru Kampanye Paslon Nomor 1, Parman yang juga adalah Anggota DPRD Tanbu dalam orasinya mengatakan, jika warga ingin jalan lingkungannya bagus, pilih dan menangkan Pasangan SHM-MAR.

“Bila ingin jalan lingkungan bagus, berobat secara gratis dan anaknya bisa sekolah tinggi tanpa biaya sendiri, pilih dan menangkan Pasangan SHM-MAR, karena berbagai kemudahan akan didapat,” tandasnya.

Hadir mendampingi kampanye, Anggota DPD RI Habib Abdurrahman Bahasyim (Habib Banua), Ketua PCNU Tanbu Sayyid Hadid Al Ayderus, Anggota DPRD Tanbu Sayono dan Jurkam H. Abdul Wahid. (*)

Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top