Religi

Kalsel Siap Ikuti MTQ di Sumbar

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXVIII yang akan berlangsung Di Kota Padang Provinsi Sumatra Barat, 12-21 November tahun 2020, Kemenag Kalsel terus melaksanakan pemusatan latihan kepada peserta.

Asisten bidang 1 pemerintahan Provinsi Kalsel Sugian Noorbah mengatakan,dalam pelaksanaannya nanti diharapkan peserta bersemangat dan memberikan yang terbaiknya. Pada tahun sebelumnnya Kalsel mendapatkan 10 Besar secara Nasional.

“Saya berharap ditahun ini agar dapat meningkatkan prestasinya meskipun provinsi lain juga menarget daerahnya menjadi yang terbaik pula, jangan menyerah tetap semangat,” katannya (15/9/2020).

Ia juga menambahkan, masa pandemi perhatikan protokol kesehatan dan teruslah jaga jarak. ”Selama disana nantinnya peserta gunakan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak,” pintanya.

HM Arsyad selaku ketua pelaksana mengatakan, bahwa semua peserta yang di minta untuk berlomba dinyatakan sudah siap sedia dalam segala aspek apa pun ya kami berharap nanti ketika sudah melaksanakan lomba para kafillah dapat mberikan yang terbaik untuk Kalimantan Selatan.

“Semoga para peserta bisa memberikan yang terbaik untuk banua,”ucapnnya.(azka)

Editor : Amran

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top