Jumat, September 17, 2021

Kalsel Peduli Bagikan Bingkisan Penyemangat kepada Anggota ‘Nataru’

BANJARMASIN, klikkalsel.com- Komunitas Kalsel Peduli berikan bingkisan kepada para anggota yang berjaga di pos pelayanan dan penjagaan Natal dan Tahun Baru (nataru), Selasa (24/12/2019) sore.

Bingkisan yang diberikan tersebut guna memberikan semangat kepada anggota yang akan menjalankan tugasnya demi kenyaman dan letertiban.

Pemberian bingkisan tersebut, diberikan langsung oleh Ketua Komunitas Kalsel Peduli, bersama SMK Pelayaran Arung Samudera kota Banjarmasin.

Ketua Komunitas Kalsel Peduli, Suharyanto mengatakan, pemberian ini adalah dari para dermawan di Banjarmasin.

“Dana dari beberapa para dermawan yang diberikan ke kami, lalu bersama-sama kita salurkan dalam bentuk bingkisan kepada para anggota yang bertugas,” ujarnya.

Masih kata Yanto, pemberian ini menunjukkan bahwa semua bisa bermasyarakat dan bertoleransi dengan baik.

“Selain bentuk kepedulian juga sembari memberikan gambaran dan contoh kepada masyarakat kita sendiri maupun masyarakat luar Kalsel bahwa didalam kehidupan itu saling berbagi adalah hal yang baik,” imbuhnya.

Ia menambahkan, ada beberapa pos pelayanan dan penjagaan yang diberikan bingkisan, salah satunya adalah pos pelayanan Natal dan Tahun Baru 2020 disebrang glGereja Katerdal.

“Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat kepada para anggota yang menjaga pos pelayanan dan keamanan dalam menjaga perayaan Natal dan Tahun Baru,” pungkas Suharyanto.(rizqon)

Editor : Amran

Related Articles

terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan