Minggu, Oktober 17, 2021

Kalsel Kehilangan Satu Srikandi Terbaik

BANJARBARU, klikkalsel – Berpulangnya almarhumah Istri Wakil Gubernur Kalsel, Hj Rosdeawati Rudy Resnawan membawa kesedihan bagi Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor menabur bunga di makam Hj Rosdeawati Rudy Resnawan. (foto : baha/klikkalsel)

Menurutnya, Kalsel telah kehilangan satu srikandi terbaiknya. Almarhumah yang meninggal diusia 44 tahun bukan hanya bergerak dalam TK PKK Provinsi Kalsel, namun juga sebagai perempuan pemikir sosial, keagamaan, dan gerakan kemasyarakatan.

“Saya, keluarga dan Pemprov Kalsel merasa sangat kehilangan sosok Hj Rosdeawati. Almarhumah orang yang baik dan peduli kepada sesama,” terangnya saat sambutan melepas jenazah ke liang lahat di TPU Guntung Lua, Banjarbaru, Jumat (8/6/2018).

Bukan begitu saja, Paman Birin sapaan akrab Sahbirin Noor mengatakan selama tiga tahun terikat kerjasama dengan Almarhumah dengan empat anak itu di Pemprov Kalsel, serta bersama Ketua PKK Kalsel, Hj Raudatul Jannah.

Menurut dia, apa yang dilakukan almarhumah membuat jasa jasanya dikenang selamanya.

Apalagi disaat detik detik terakhir, beliau masih menyelesaikan pekerjaan dan tanggung jawabnya sebagai Istri Wakil Gubernur Kalsel dan Wakil Ketua TP PKK Kalsel.

“Sekali lagi atas nama pribadi dan Provinsi Kalsel, saya menyampaikan terima kasih kepada pengabdian beliau dan kami selalu berdoa agar almarhumah mendapatkan tempat yang layak di sisi Nya,” sebutnya.

Sementara itu, untuk keluarga yang ditinggalkan agar bersabar ini semua adalah kodrat dari Allah SWT. (baha)

Editor : Farid

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan