Banjarmasin

Kadinkes Banjarmasin Dr Machli Riyadi Dikabarkan Terkonfirmasi Positif

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Pandemi Covid-19 di Banjarmasin masih belum mereda, bahkan di masa musibah banjir yang menimpa Kota Banjarmasin kasus Covid-19 terus saja meningkat.

Bahkan baru-baru ini, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin yang juga merupakan juru bicara Satgas Covid-19 Kota Banjarmasin terindikasi terpapar Covid-19.

Hal tersebut diketahui setelah adanya sebaran flayer ucapan dari Masjid Al Jihad, yang meminta doa untuk kesembuhan kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Dr Machli Riyadi.

Ketika coba di konfirmasi ke Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, dr Bandiyah Marifah mengaku bahwa ia tidak mengetahui tentang informasi tersebut.

“Saya enggak tahu mas informasinya,” ucap dr Bandiyah saat di konfirmasi melalu pesan singkat.

Terkait kebenaran flayer yang disebarkan oleh pengurus Mesjid Al Jihad tersebut, Sekretaris Pengurus Masjid Al Jihad, Hairil Muhaidi, mengatakan bahwa ucapan tersebut benar dibuat oleh pihak Al Jihad, dan hal tersebut merupakan permintaan keluarga.

“Dari yang membuat flayer ucapan tersebut itu sudah dari permintaan keluarga, jadi itu sudah sepengetahuan keluarga,” ucapnya.

“Dan itu benar di keluarkan oleh pihak radio Al Jihad,” tuturnya.

Sementara itu, Dr Machli Riyadi, ketika coba di konfirmasi terkait kebenaran dirinya terkonfirmasi positif Covid-19. Hingga sampai saat ini yang bersangkutan masih tidak menjawab.

Sekedar di ketahui, beberapa waktu lalu, Kepala Dinas Kesehatan kota Banjarmasin bersama Kepala Daerah dan Forkopimda menjalani vaksinasi Covid-19. (fachrul)

Editor: David

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top