Religi

Jumat Berkah, Yayasan YN’S Center Terus Gaungkan Program Bersama Berbuat Baik

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Program keagamaan melalui safari Jumat berkah, tak henti-hentinya dilaksanakan YN’S Center yang didirikan Putra ke-6 tokoh Banua, Almarhum Abdussamad Sulaiman HB (H Leman) dan Hj Nurhayati, yaitu H Yuni Abdi Nur Sulaiman.
setiap minggunya.

Kali ini, kegiatan tersebut digelar di Mesjid Nurul Iman, Jalan Prona I, Kelurahan Pemurus Luar, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Jumat (11/6/2021).

Ketua Yayasan YN’S Center, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, melalui Wakil Ketua Logistik Aspiansyah mengatakan, kegiatan Jumat berkah bersama berbuat baik ini kembali dilanjutkan setelah libur di bulan suci Ramadhan.

“Jumat berkah bersama berbuat baik kita lanjutkan kembali, hari ini di Mesjid Nurul Iman, Insya Allah minggu depan di Mesjid kawasan Banjarmasin Timur,” ucap Aspiansyah.

Ia mengungkapkan, adapun batuan yang diberikan YN’S Center kepada jemaah dan lansia serta dhuafa di sekitar mesjid berupa makanan siap saji serta beberapa sembako untuk lansia dan dhuafa.

“Sebanyak 250 masakan siap saji dibagikan kepada jemaah mesjid Nurul Iman usai salat Jumat berjamaah dan beberapa sembako seperti beras ke warga lansia, dhuafa sekitaran Masjid Nurul Iman,” ungkapnya.

Disamping itu, aksi sosial ini disambut baik oleh Khatib Salat Jumat, Ustadz Tamzidnor yang mengatakan aksi sosial ini sangat dianjurkan oleh agama dan patut dicontoh.

“Kegiatan ini sangat baik dan mulia, karena kita hidup ini dianjurkan agama untuk berbagi kepada sesama,” ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan YN’S Center kepada warga dan jemaah sekitaran Mesjid Nurul Iman.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi berkah untuk semua, serta terus berlanjut dan menjadi contoh untuk masyarakat di Kota Banjarmasin,” pungkasnya.(airlangga)

Editor : Amran

To Top