Juara Umum PKS, Kapolda Kalsel Beri Penghargaan untuk Satlantas Tanbu

Kasat Lantas Polres Tanbu, IPTU G.M Angga Satrya Wibawa, bersama para perwira saat menerima penghargaan dari Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani di SPN Banjarbaru. (Ist)

BATULICIN, klikkalsel – Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani kembali memberikan penghargaan untuk jajaran Satlantas Polres Tanah Bumbu.

Penghargaan Kapolda Kalsel tersebut atas prestasi gemilang Satlantas Polres Tanbu hingga menjadi juara umum lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dan Polisi Cilik Bermain (PCB) yang digelar oleh Direktorat Lantas Polda Kalsel dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Kus Subiyantoro SIK, melalui Kasat Lantas, IPTU G.M Angga Satrya Wibawa usai menerima penghargaan Kapolda Kalsel mengaku bangga sekaligus menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Kalsel.

“Tentu kami bersyukur bisa menjadi yang terbaik, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda yang telah memberikan penghargaan itu,” tutur Angga Jumat.

Memurut dia, pretasi tersebut bisa tercapai atas hasil kerja keras, dan bimbingan Satlantas Polres Tanbu hingga tim binaan baik PKS, dan PCB bisa menampilkan yang terbaik dalam lomba.

“Jadi, prestasi ini tentu akan terus kita pertahankan untuk Polres Tanbu. Terlebih, semua ini juga merupakan kegigihan dari Kasat Lantas sebelum saya yakni AKP Novy Adi Wibowo,” pungkasnya.(duki)

Editor : Amran