Jersey Merah Edisi 30 Tahun PS Barito Putera

BANJARMASIN, klikkalsel – Tim kebanggan Banua PS Barito Putera launching Jersey baru, stadion mini serta bus baru. Selama 30 tahun kiprahnya di dunia persepakbolaan Indonesia PS Barito Putera menjadi tim yang menunjukan performa yang sangat baik.

PS Barito Putera meluncurkan Jersey terbarunya, dengan warna merah dan strip yang bermotif sasirangan di depan, belakang, bahu dan samping kiri-kanan jersey tersebut.

Serta dengan warna emas untuk logo sponsor, dan lambang tim PS Barito Putera. Dan juga bergambar pendiri PS Barito Putera bersama istri di bagian belakang jerseynya.

Tidak hanya Jersey baru yang diluncurkan dalam acara launching tadi malam, Managemen PS Barito Putera juga meresmikan Stadion Mini yang terletak di Jalan A.Yani, Landasan Ulin.

Tim Laskar Antasari yang selama ini menggunakan transportasi berupa bus, juga memperkenalkan armada baru.

Tampak design Bis baru Barito Putera. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

Bus yang berpenampilan elegan dari luar dan dalam, serta memiliki fasilitas sebanyak 30 Kursi yang mana bagian belakang berbentuk sofa untuk tempat diskusi tim pelatih bersama pemain.

Bus yang berwarna kuning hitam tersebut memiliki branding Manager PS Barito Putera Hasnuryadi, kemudian Pendiri PS Barito Putera H Abdusamad Sulaiman HB beserta Istri dan seluruh gambar punggawa PS Barito Putera dengan tim pelatih.

Manager PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mengatakan, bahwa ini adalah tanda syukur atas miladnya perusahaan Hasnur Group yang ke 52 Tahun.

“Untuk meneruskan amanah Abah dan Mama. Alhamdulillah kita bisa launching stadion mini, bus dan Jersey edisi 30 tahun,” ucap Hasnuryadi.

Manajer PS. Barito Putera bersama Guru Zuhdianor, Sekdaprov Kalsel Abdul Haris Makie, dan pimpinan daerah lainya meresmikan Bus dan Jersey serta lapangan mini Barito Putera. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

Mengapa diambil warna merah? Manager PS Barito Putera yang sering disapa Hasnur tersebut mengatakan bahwa warna merah yang diambil adalah melambangkan semangat.

“Kita juga ingin bernostalgia mengenang pada tahun 1994-1995, karena pada saat itu jersey kita berwarna merah. Dan kita harapkan bisa kembali mengulang prestasi pada masa itu,” tandasnya. (fachrul)

Editor : Elo Syarif

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan