Banjarmasin

Jelang Natal dan Tahun Baru, Banyak Pedagang Tawarkan Parcel

BANJARMASIN, klikkalsel – Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 tinggal menghitung hari, memanfaatkan itu para pedagang mengambil kesempatan dalam menawarkan parcel Natal.
Seperti Roni, penjual parcel di kawasan Jalan Jati Banjarmasin, mengatakan untuk harga parcel tergantung, bisa sesuai permintaan para pelanggan yang memesan.
“Untuk isi parcel tergantung ada sejumlah barang prabot rumah tangga seperti gelas, piring kecil bisa juga berbagai snack,” katanya Rabu (18/12/2019)
Untuk harga bisa disesuaikan dengan keinginan dari harga Rp100.000 sampai Rp500. 000. “Kalau harganya mahal otomatis barang yang berada dalam parsel tersebut juga banyak,”ucap Roni.
Baca Juga : Bandara Syamsuddin Noor Resmi Berstatus Internasional, Dewan Minta Layanan Umroh dan Haji Lebih Prima
Sementara di Jalan Raya Pekauman, Rantauan Darat sejumlah parsel dengan berbagai macam rupa dan aneka perhiasan terpampang di toko Oishi Kitchen
Namannya sudah menjadi familiar, sebab di depan tokonya berbagai jenis parcel dengan sejumlah dekorasi pita yang bewarna -warni, makanan kaleng yang dibungkus, coklat, permen hingga sirup serta minuman kaleng.
Bahkan boneka Santa Claus ikut juga sebagai penghias parcel yang ditawarkan.
“Ya kalau menjelang Natal dan Tahun Baru omset lumayanlah,” ucal Reny salah seorang penjaga toko. (azka)
Editor : Akhmad
To Top