Banjarmasin

Jelang HUT TNI ke-75, Dandim Banjarmasin Bagi Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Sebanyak 250 paket didistribusikan Kodim 1007/Banjarmasin kepada warga kurang mampu dalam rangka Bakti Sosial menjelang HUT TNI-75.

Salah satunya seperti yang terlihat di kawasan Jalan Sungai Gempa Kelurahan Sungai Jingah Kecamatan Banjarmasin Utara, Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Czi M Leo Pola Ardiansa S didampingi Danramil 1007-04/ Banjarmasin Utara, Mayor Achmad Amin, Ketua Persit Kartika Candra Kirana XXX, Ny Dewi Rahmadanah M Leo Pola Ardiansa beserta jajaran menyerahkan paket sembako dan tali asih kepada warga kurang mampu, Rabu (30/9/2020).

Menurut Dandim, pemberian paket sembako tersebut merupakan bentuk perhatian pihaknya kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah Pandemi Covid-19.

“Hingga puncak HUT TNI pada 5 Oktober nanti kita akan terus distribusikan paket sembako untuk masyarakat. Ini bentuk kepedulian dan kedekatan TNI dengan rakyat,” ujar Dandim.

Karena ujar Dandim, TNI lahir dari rahim rakyat sehingga tidak dapat dipisahkan.

Sementara itu Sa’diah warga Jalan Sungai Gempa RT 22 Kelurahan Sungai Jingah mengaku sangat bersyukur mendapat bantuan dari Kodim.

“Terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah membantu dan memperhatikan kami sebagai masyarakat kecil. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan yang diberikan,” ujarnya.

Ditambahkannya bahwa kehadiran Kodim 1007/Banjarmasin untuk membantu masyarakat bukan hal asing baginya. Ia menyebutkan bahwa beberapa tahun lalu Kodim 1007/Banjarmasin telah membuatkan warga Sungai Gempa jalan dan jembatan yang layak untuk dilewati melalui program TMMD.

“Itu jalan dan jembatan juga dulu dibikinkan bapak-bapak TNI,” pungkasnya. (david)

Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top