Jasad Pria Berbaju Juventus Ditemukan Mengapung

Temuan mayat. (foto : istimewa/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Seorang pria ditemukan tewas mengapung di tepi Sungai Martapura di kawasan Jalan Teluk Tiram Gang ODI Banjarmasin Barat, Selasa (12/3/2016) sekitar 06.30 Wita.

Pria tanpa identitias tersebut ditemukan pertama kali oleh Muhammad Fauzi (17) saat melintas di tempat penemuan yang merupakan dermaga speedboat.

Penemuan tersebut lantas dilaporkan ke pihak berwajib yang kemudian mendatangi lokasi kejadian.

Menurut petugas Unit Gakkum Satpolair Polresta Banjarmasin, Briptu Dewangga Yusuf Malik saat ditemui di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin mengatakan, pihaknya masih melakukan pencarian identitas korban.

“Kita masih mencari identitas korban dan menunggu informasi dari masyarakat yang merasa kehilangan keluarga,” ujarnya.

Saat ditanyakan tentang kemungkinan adanya tanda kekerasa pada jasad korban, ia mengatakan tak berani berkomentar banyak.

Namun dibeberkannya jika menurut pandangan kasat mata untuk sementara pihaknya belum melihat tanda-tanda tersebut.

“Belum divisum, kita masih cari identitas dan keluarga korban. Namun kalau padangan kasat kata belum kita temukan (tanda kekerasa ),” sebutnya.

Ia pun menginformasikan jika merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri mengenakan celana pendek hitam, baju kaos hitam bertuliskan Juventus bisa mendatangi kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin atau melapor ke Polsek terdekat.

“Selain itu ada ciri khusus, yaitu korban diduga memiliki cacat bawaan lahir pada tangan bagian kanan “tengkong”,” ungkapnya. (david)

Editor : Farid