Banjarbaru

Jasad Cleaning Service Polsek Banjarbaru Barat Akhirnya Dimakamkan

BANJARBARU, klikkalsel – Jenazah cleaning service Polsek Banjarbaru Barat akhirnya dimakamkan Kapolsek dan jajarannya bersama warga serta kerabatnya.

Korban bernama Amat (65) yang meninggal akibat sakit, dan jasadnya ditemukan di rumah bedakannya sekitar 3 hari kemudian, yakni pada hari Minggu (22/9/2019) sekitar pukul 23.00 Wita.

Jenazah dikebumikan di pemakaman umum dekat Polsek Banjarbaru Barat.

Almarhum bekerja sebagai cleaning service Polsek Banjarbaru Barat dan bertempat di rumah bedakan Jalan A. Yani Km 22 RT 03 RW 02, Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru.

Menurut Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob, sebelum kejadian tepatnya Rabu kemarin, almarhum sudah tidak turun bekerja di Polsek.

Bahkan sempat menyuruh anggotanya agar mencari korban, namun tidak dilakukan dan malah ingin mengganti dengan cleaning service yang baru.

“Jangan diganti, coba diperiksa dulu yang bersangkutan ke mana kalau-kalau sakit,” ujar Syaiful Bob.

Kapolsek juga mengatakan, korban sudah bekerja cukup lama yaitu sekitar empat tahun lebih, sedangkan sakitnya selama setengah bulan lebih. Jika pagi bekerja membersihkan Polsek dan sore hari biasa bekerja menjaga parkiran ruko di sebelah Polsek Banjarbaru Barat.

“Kemarin pada hari Minggu dan Senin off, mungkin sudah mulai sakit hari Selasa namun tetap kembali bekerja,” kata Syaiful Bob.

Untuk jenazah korban hari ini sudah dikebumikan sesudah sholat dzuhur di pemakaman tidak jauh dari Polsek Banjarbaru Barat, pihak keluarga juga sudah mengetahui dan menghadiri pemakamannya.

Kapolsek Banjarbaru Barat menjamin semua biaya Rumah Sakit dan penguburannya.

“Turut prihatin terhadap korban, padahal dia orang yang baik. Ikut terharu tadi waktu menemani di pemakaman,” imbuh Syaiful.
(nuha)

Editor : Farid

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top