Advertorial

Jargon Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit dan Pasti Keren Pacu Semangat Rider Fun Touring Generasi 125

BANJARMASIN, Klikkalsel.com – Yamaha gelar Fun Touring Genarasi 125 dengan jarak tempuh ratusan kilometer. Touring yang sebelumnya telah dilaksanakan di wilayah Jawa dan Sumatra ini membawa jargon ‘Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit dan Pasti Keren’.

Menggendarai produk skuter matik (skutik) 125 cc terbaru, rute dipilih dari Jalan A Yani KM 5 Banjarmasin menuju dermaga Waduk Riam Kanan, Jalan Ir. P. M Noor, Aranio, Kabupaten Banjar secara pulang pergi.

Produk skutik 125 CC terbaru tersebut yaitu FreeGO S Version ABS, Mio S Smart dan Lexi. Dalam kegiatan touring ini, pihak Yamaha mengajak beberapa awak media dan kalangan umum untuk merasakan langsung sensasi riding atau mengendarai skutik itu.

“Bergerak menggunakan line up produk 125CC dengan tujuan Waduk Riam Kanan yang melewati rute-rute dan medan cukup sulit, para peserta touring diharapkan bisa menikmati perjalanan tersebut,” ujar Branch manager Yamaha area Kalsel-Kalteng, Sunardi Halim, sebelum melepas keberangkatan touring, Jumat (23/10/2020) sore).

Baca Juga : Ratusan Pengunjung Ramaikan Peluncuran Yamaha WR 155 R di Sirkuit Harmadji MX

Area Marketing Yamaha Kalsel Kalteng, Jofial Sanggala, menambahkan kini giliran Kalimantan melaksanakan kegiatan touring ini dengan jargon ‘Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit dan Pasti Keren’.

“Dengan adanya kegiatan ini bertujuan mengajarkan kepada generasi milenial bahwa Yamaha tak hanya kencang saja, namun juga keren, bisa dipakai perjalanan jauh, irit dan juga kuat” imbuhnya.

Pengalaman riding yang berbeda juga dirasakan awak media ini saat mengikuti touring Banjarmasin – Waduk Riam Kanan. Meski motor skutik Yamaha gennerasi 125 cc adalah motor matik namun tidak menimbulkan kendala saat menjajal tanjakan.

Baca Juga : Test Drive 100 KM Lebih Yamaha Skutik Terbaru 125 CC : Tangguh, Irit, dan Praktis

Hal serupa juga dirasakan, salah satu peserta yang juga Influencer Banua, Said Jola. Pemadihin ternama di Kalsel ini mengakui merasa nyaman saat mengendarai FreeGO S Version ABS 125 cc

“tadi kebetulan pakai motor FreeGo, sempat dibawa ngebut dan ternyata tetap enak, mantap juga dibawa nanjak, layaklah dibawa berjalan jauh” ucap Said setibanya di Waduk Riam Kanan.

Ketangguhan motor skutik mumpuni ini juga patut diacungi jempol di segi keiritan bahan bakar. Pasalnya hanya menghabiskan lebih kurang 1 liter premium dengan jarak tempuh sekitar 100 KM jalur pulang pergi touring dengan kecepatan rata-rata 60km/jam.

Sementara itu, setelah finish kegiatan pun dilanjutkan dengan ngobrol santai di Cafe Jungle Banjarmasin, sembari melepas penat para peserta disuguhkan penampilan Bartender yang unjuk gigi menyajikan kopi andalannya.(ganang)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top