Jajaran Pemkab Tanbu Turut Berduka Atas Wafatnya Kepala BPKAD, Wim Mandau

Pelepasan almarhum, Wim Mandau yang diantar dengan mobil Jenajah dari Tanah Bumbu menuju Kota Banjarbaru.(foto : riadi/klikkalsel)
BATULICIN, klikKalsel.com – Jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, hadir dalam pelepasan jenazah Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Wim Mandau di rumah duka, Kamis (30/7/2020).
Pada pelepasan jenajah tersebut, dihadiri Sekretaris Daerah H Rooswandi Salem, beserta Asisten, sejumlah ASN dan sanak keluarga, serta masyarakat.
Jenazah diberangkatkan pagi hari ini sekitar pukul 09.15 Wita menggunakan mobil ambulance dari rumah duka yang berlokasi di Jalan Perumnas Sampurna Blok D, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu menuju Kota Banjarbaru Provinsi, Kalimantan Selatan (Kalsel).
Baca Juga : Lagi Asik Ngamar, Puluhan Orang Terjaring Razia
Sekda Rooswandi Salem mengatakan, pihak jajaran Pemkab Tanbu sangat kehilangan sosok almarhum Wim Mandau, yang dikenal sebagai figur, bijaksana, sabar, murah senyum, pengayom, serta teguh dalam memegang prinsip Pemerintahan.
“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu mengucapkan turut berduka dan belasungkawa yang sangat mendalam atas kepergian almarhum Wim Mandau, semoga arwah beliau diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai amal dan ibadahnya,” tutur Rooswandi Salem.
Selain itu, pihaknya juga berterima kasih atas semua jasa dan dedikasi beliau semasa hidup untuk mengabdikan dirinya di Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu.
Dalam kesempatan itupula, Sekda menyampaikan kepada semua yang hadir di rumah duka untuk merelakan serta membukakan pintu maaf atas kesalahan, kekhilafan almarhum dimasa ada, baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja.(riadi)
Editor : Amran